Jumat, 22 Februari 2013

Little Einstein


Little Einstein

Little Einstein adalah serial televisi animasi di Disney Junior. Seri prasekolah pendidikan dikembangkan untuk televisi oleh Douglas Wood yang menciptakan konsep dan karakter, dan tim selanjutnya dipimpin oleh Emmy Olexa Sutradara peraih penghargaan Hewryk dan JoJo 's Circus co-creator Eric Weiner, dan diproduksi oleh Pictures Penasaran dan Baby Perusahaan Einstein . Episode pertama dari seri TV Little Einstein perdana di Jepang pada TV Tokyo pada tanggal 5 Oktober 2005 dan di Amerika Serikat di Disney Channel pada tanggal 9 Oktober 2005.
Di Eropa, musim kedua acara perdana di Disney Channel sekitar waktu Natal, dan di Jepang, ditayangkan pada tanggal 8 Oktober 2007, di Playhouse Disney Jepang.
Little Einstein dirancang untuk mengajarkan seni target demografis dan apresiasi musik dengan mengintegrasikan karya seni terkenal atau budaya signifikan (biasanya, tetapi tidak eksklusif, lukisan) dan musik klasik (paling biasanya dari periode Baroque, Klasik, dan romantis) ke pemandangan, plot dan soundtrack dari setiap episode. Acara ini juga dirancang untuk mendorong interaksi pemirsa (seperti menepuk lutut mereka, isyarat atau bernyanyi bersama untuk membantu karakter berhasil pada "misi" mereka), pada akhir misi, Leo bilang Penyelesaian Mission! Dan Little Einstein kemudian melakukan Curtain Call. Pada akhir Curtain Call, Leo mengatakan, jumpa di misi berikutnya, maka tirai dekat dan di musim 2! Suatu Itu segmen Konyol ditampilkan. Seri ini didasarkan pada film direct-to-video dari nama yang sama, sub-judul "Petualangan besar kami".
Seperti Einstein Bayi produksi, perusahaan produksi membayar royalti kepada Corbis, yang bertindak atas nama harta fisikawan Albert Einstein, untuk penggunaan nama Einstein ("Einstein" menjadi merek dagang berlisensi dari Universitas Ibrani Yerusalem). Meskipun penggunaan nama Einstein, tidak ada diskusi apapun fisika-terkait dalam seri.
Karakter

Annie, lahir pada tanggal 16 November, adalah seorang gadis empat tahun pirang yang suka menyanyi. Dia adalah adik tercinta sedikit Leo dan satu-satunya karakter yang telah diujicobakan pasangan Rocket, dan yang telah mengubah pakaiannya. Dia mencintai hewan tapi takut laba-laba dan kelelawar, seperti sisa dari tim (seperti terlihat dalam Petualangan besar kami). Dia mencintai lumba-lumba, seperti yang terbukti dalam Pirates Treasure, tapi hewan favoritnya dari semua adalah kuda, seperti yang terlihat di Game The Schubert Agung Menebak. Dia memiliki sebuah mikrofon perak dengan catatan musik oranye bahwa dia menang dalam kontes lagu setelah Jet Big merobek musiknya. Pada musim ke-2, warna bajunya berubah dari hijau ke biru muda atau putih, dia jean gaun diubah dari biru menjadi merah muda dan sepatunya yang berubah dari merah muda menjadi biru. Dia bernama setelah penyanyi jazz terkenal Anni Rossi. Ketika dia ingin segera menunjukkan sesuatu kepada tim, frase yang biasa adalah "Dengar-lihat-lihat!" Dia disuarakan oleh Natalia Wojcik.

Leo, lahir pada tanggal 19 Februari, adalah seorang anak enam tahun, pemimpin Einstein kecil, dan orang yang pilot Rocket. Dia adalah kakak Annie. Bakat utamanya adalah melakukan dan objek yang paling berharga adalah tongkat-Nya, ia tidak pernah meninggalkan rumah tanpa itu. Keterampilan-Nya dengan tongkat mencakup kemampuan untuk melakukan sapi (terlihat dalam Petualangan besar kami). Leo memiliki rambut merah dan mata hijau, ia adalah karakter hanya untuk memakai kacamata. Dia bernama setelah konduktor terkenal Leopold Stokowski. Dia disuarakan oleh Jesse Schwartz

June, lahir pada tanggal 15 Juli, adalah relatif matang tampak enam tahun gadis yang suka menari. Dia juga suka melihat bintang-bintang di malam hari dengan teleskop nya, berteman dengan salah satu dari cincin Saturnus (seperti yang terlihat dalam "Ring Around The Planet" episode) dan merupakan tomboi sedikit. Dia mencintai seni dan dianggap oleh beberapa orang untuk digambarkan sebagai Asia Timur karena kulitnya agak pucat dan mata oval. Dia terlihat mengenakan gaun ungu dan ikat kepala merah muda. Dia adalah satu-satunya karakter yang memakai anting-anting. Dia bernama setelah koreografer terkenal Juni Taylor. Dia disuarakan oleh Erica Huang.

Quincy, lahir pada 25 November, adalah seorang anak lima tahun yang suka bermain setiap jenis alat musik, biola, gitar dan terompet menjadi favorit nya. Dia adalah satu-satunya anggota tim yang takut gelap (seperti yang terlihat dalam episode "The Night Light Utara" dan dalam petualangan besar kami). Dia mungkin keturunan Afrika Amerika akibat kulit coklat gelap dan aksen sedikit Selatan. Dia bernama setelah terkenal musisi-komposer-arranger Quincy Jones. Ketika kaget atau terkesima, respon biasa adalah "Aku tidak percaya itu!" (hampir selalu diucapkan "I ... bisa ... tidak ... tidak ... Lieve ... itu!"). Dia disuarakan oleh Aiden Pompey

Rocket Bukan hanya transportasi utama Luttle Einstein, tetapi juga teman mereka. Rocket memiliki berbagai alat dan aksesoris (disimpan di suatu tempat mirip dengan hammerspace dan Max dari Flight of Navigator) yang membantu tim menyelesaikan misi mereka. Rocket juga memiliki kemampuan untuk berubah menjadi semua transportasi lain yang ia inginkan, seperti kapal selam atau kereta api [1] Rocket diberikan kekuasaan melalui menepuk, penjelasan yang diberikan (dalam episode pilot) adalah bahwa menepuk membantu Rocket "merasakan irama. beat ", meskipun dalam musim 2 itu menemukan bahwa Rocket menggunakan" Gas Music ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar