Sabtu, 23 Februari 2013

strawberry shortcake



Strawberry Shortcake




Sejarah
Desain asli dari Strawberry Shortcake dan kucingnya, Custard dilakukan pada tahun 1977 oleh Fahrion Muriel selama waktu sebagai seorang ilustrator kartu ucapan di departemen kartu Juvenile & Humoris American Greetings '. Fahrion merancang berikutnya 32 karakter bagi Mereka Karakter Dari Cleveland (mainan American Greetings '& divisi lisensi desain).
Cindy Mayer Patton dan Janet Jones merancang karakter kemudian lain dari garis Strawberry Shortcake klasik. Lynn Edwards adalah editor baris dan mengembangkan profil kepribadian dan alur cerita dan filsafat. Boneka pertama adalah boneka kain yang dirancang oleh Muriel Fahrion dan diciptakan oleh Susan Trentel, adik Fahrion itu.
Garis Strawberry Shortcake karakter masing-masing memiliki sendiri buah atau makanan penutup bertema nama dengan pakaian yang cocok, dan mereka masing-masing memiliki makanan penutup atau buah--nama hewan peliharaan. Seperti boneka Strawberry Shortcake, semua boneka karakter lain 'memiliki rambut wangi agar sesuai dengan tema dessert mereka. Karakter hidup dan bermain dalam dunia magis dikenal sebagai Strawberryland.
Selama tahun 1980, Strawberry Shortcake menjadi sebuah trend besar bagi gadis-gadis muda di seluruh Amerika Serikat. Pada saat itu, ada produk-produk terkait, seperti album stiker, pakaian, video game oleh Parker Bros berjudul Strawberry Shortcake Musical Match-Ups untuk Atari 2600 [1] produk lainnya, dan banyak. Spesial TV Beberapa dibuat menampilkan karakter, masing-masing tahun antara 1980 dan 1985, ketika iseng yang telah memudar. Kenner tidak menghasilkan boneka atau mainan baru setelahnya.

Pada tahun 1991, THQ mencoba menghidupkan kembali waralaba dengan memproduksi garis diperbarui boneka Strawberry Shortcake. Strawberry dan lima teman klasik nya masing-masing mendapat makeover dengan baju baru, rambut, dan mata. Namun, garis menikmati yang terbaik sukses sederhana, hanya berlangsung satu tahun.
Pada tahun 2002, waralaba dihidupkan kembali lagi, kali ini dengan tampilan dirubah oleh desainer yang berbeda. Banyak kesepakatan lisensi yang kuat dibuat. Sebuah serial televisi dengan DVD baru dan VHSs (dan di beberapa pasar, terutama di Asia, Video CD) yang dirilis. Soundtrack untuk episode juga dirilis pada CD pada berbagai interval. DIC Entertainment diberi hak untuk memproduksi serial TV. Perusahaan sub-lisensi produksi video, DVD dan CD Video dari seri Shortcake Strawberry Video Rumah 20th Century Fox. 20th Century Fox kemudian lisensi produksi video ini di luar AS untuk lisensi lainnya.
Bandai (bersama dengan KellyToy) diberikan hak pembuatan boneka Strawberry Shortcake dan mainan. Untuk pertama kalinya dalam hampir dua dekade, videogame baru diluncurkan, diproduksi oleh The Factory Game untuk Nintendo Game Boy Advance dan Nintendo DS. Pendidikan CD-ROM untuk PC juga diproduksi.
Pada tahun 2006, Playmates Toys mengambil hak untuk memproduksi dan menjual patung-patung Strawberry Shortcake. Garis mereka memproduksi bernama "A World of Friends" dan boneka "Puff Frosty" memulai debutnya di lini produk baru. Meskipun cukup banyak menyeret dan redistribusi terjadi mengenai hewan peliharaan dari kembali meluncurkan karakter Strawberry Shortcake, sangat sedikit dari boneka baru benar-benar dagangan dengan hewan peliharaan masing-masing.
Sebuah full-length fitur film, Strawberry Shortcake: The Movie Sweet Dreams, perdana pada tahun 2006 dan dirilis di DVD pada Februari 2007.
Para Playmates 'lini produk baru disambut dengan reaksi campuran dari seri' penggemar (lihat bagian Kritik bawah), namun, penerimaan publik garis itu umumnya negatif. Akibatnya, Playmates Toys kehilangan hak manufaktur untuk Hasbro, yang akan merilis baru Strawberry Shortcake mainan bertema dimulai pada musim gugur tahun 2009, setelah reboot American Greetings waralaba sekali lagi
  


Teman
Artikel utama: Daftar karakter 1980 Strawberry Shortcake
Ada sedikit "ruang gerak" dalam beberapa kasus, antara pengenalan karakter, dan pembebasan mereka sebagai mainan. Misalnya, Raspberry Tart (karakter) diperkenalkan pada tahun 1980, dengan TV Strawberry Shortcake Khusus pertama, bersama Huckleberry Pie, Apple Dumplin, dll, tapi tidak dirilis sebagai Doll sampai tahun depan. Hal yang sama juga berlaku nemesis Strawberry Shortcake, The Man Pie Peculiar Purple. Plum 'Puddin juga debutnya pada tahun 1980, tetapi tidak akan mendapatkan boneka sampai 1984, dimana saat karakter telah beralih jenis kelamin, dan sekarang seorang gadis. Selain itu, dengan pengecualian dari Apple Dumplin, Apricot, dan The Man Pie Purple, tidak ada karakter lain akan datang dikemas dengan hewan peliharaan (atau akan paling dari mereka bahkan diketahui memiliki hewan peliharaan) sampai tahun 1982 rilis, ketika semua sebelumnya karakter-dirilis yang diterbitkan kembali dengan teman-teman hewan mereka. Beberapa karakter tidak diproduksi sebagai boneka sama sekali, yaitu TN Madu, kismis Cane, dan Bayi Kebutuhan-Nama-, yang hanya dibuat sebagai besar berukuran boneka "Blow-Kiss" bayi. Kismis Cane diperkenalkan sebagai keponakan Grapes villainess Sour di Issue # 1 dari Star Comics '(jejak Marvel Comics) singkat Strawberry Shortcake Comic Book, dan, sejauh yang diketahui, tidak pernah dipertimbangkan untuk setiap jenis komersial merchandising.
1980 mainan

• Berry Bake Shoppe
• Snail Keranjang (dengan Escargot Snail)
• Carrousel
• Berry-Berbentuk Carry Case
• berkepak-kepak-Bit kupu-kupu
• Garden House (Gazebo)
• Big Berry Trolley
• Berry Selamat Worm (Philbert wormly III)
• Berry Happy Home
• Maple Stirrup dan Oatsmobile

1980 televisi spesial
Artikel utama: Strawberry Shortcake (80-an Spesial Tahunan)
Dari tahun 1980 sampai 1985, spesial tahunan yang menampilkan Strawberry Shortcake diproduksi. Seperti kartun lainnya yang dihasilkan pada tahun 1980 yang didasarkan pada karakter dari garis mainan, mereka diproduksi terutama untuk menjual mainan.
Tahun 1980 dan 1982 spesial yang animasi oleh Murakami-Wolf-Swenson dan Toei Doga, sedangkan 1983 khusus melalui 1985 khusus akhir yang animasi oleh Nelvana, The 1981 khusus adalah kasus yang unik, animasi oleh Motion Pictures Perpetual dari New York.
Karakter dengan hewan peliharaan mereka dan rumah
Artikel utama: Daftar tahun 2003 karakter Strawberry Shortcake
Artikel utama: Daftar penjahat Strawberry Shortcake
Sebuah revamping kecil terjadi di 'karakter peluncuran. Kedua Pupcake dan Custard sekarang milik Strawberry Shortcake. Di tempat Pupcake, sebuah hewan peliharaan baru, Shoofly Frog, diperkenalkan sebagai hewan peliharaan Huckleberry Pie, dan Apple Dumplin diluncurkan kembali sebagai adik Strawberry Shortcake ini. Juga, Strawberryland kini dibagi menjadi "kabupaten" seperti Cakewalk, Orange Blossom Acres, Huckleberry Briar dan Corners Cookie.
Strawberryland fillies
Artikel utama: Daftar Karakter Hewan di Shortcake 2.003 semesta Strawberry # fillies
Kebangkitan 2003 waralaba diperkenalkan fillies ke waralaba. Setiap kuda betina yang terikat pada karakter, dengan anak kuda utama, Madu Pony Pie, menjadi satu-satunya mampu berbicara dan memiliki hewan peliharaan. Namun, ketika Playmates mengambil alih hak boneka dari Bandai, mereka memutuskan untuk memo kuda betina yang ada dan memperkenalkan yang baru. Namun, penghapusan belum menyebar di luar lingkup garis mainan.
Artikel utama: Strawberry Shortcake (2003 serial TV)
Pada tahun 2003, franchise Strawberry Shortcake dihidupkan kembali, dan dengan itu, seorang Strawberry Shortcake serial TV akhirnya diproduksi, 19 tahun setelah khusus terakhir. Seri mencerminkan perubahan dalam arah waralaba, dan memiliki fokus utama untuk menjadi program pendidikan.
Serial ini diproduksi oleh DIC Hiburan dan 20th Century Fox.
Teatrikal dirilis fitur film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar